Minggu, November 24

Akhir Pekan

Akhir pekan ini kamu lalui dengan keren. :)

Saya tersenyum setiap kali mendengar kau bercerita tentang tugas statistik, saya juga selalu rindu mendengarkan penjelasanmu tentang statistik. Kamu adalah guru yang baik untuk mengajarkan saya tentang angka-angka itu. Penelitian saya sebelumnya, sudah kau jelaskan dengan baik, dengan analisa yang baik. 

1.

Belajarlah terus dengan angka-angka itu, tugas akhirmu akan indah dengan hiasan dari semua itu. 

2. 

Kita belum menemukan topik yang pas untuk tugas akhirmu, namun saya yakin hasilnya akan menyenangkan. Karyamu selalu membuat aku iri dan ingin sekali mengalahkanmu. Kau mungkin adalah lawan yang tangguh, di kepalamu menyimpan berbagai hal yang menakjubkan. Beruntung, kau selalu rajin membaginya padaku. Saya bersyukur.

3. 

Kelak, jika kau ahli, kau wajib mengajarkannya padaku. Saya juga mulai memikirkan tugas akhir, nantinya kita akan saling mengingatkan. "Hei, tugas akhirnya bagaimana?"

4.

Waktu yang selalu memanjakan kita, seharusnya sudah mampu kita lawan dan kalahkan. Saya kadang-kadang hanya jadi seorang ustadz yang tidak henti-hentinya berceramah tentang ini kepadamu, tapi tanpa tidak sengaja saya juga memperingati diri saya sendiri untuk belajar menggunakan waktu dengan baik. 

5. 

Saya ingin menemanimu di perpustakaan, berdiskusi bersama. 

6.

Saya suka melihat buku-buku yang kau hamburkan di sekitarmu. Itu mungkin caramu mengingat saya, [ saya izin GR dulu ]


*

Selamat untuk akhir pekan ini. Maaf tak bisa ada di sampingmu. Tapi percayalah, saya selalu ada di ruangmu. :)


1 komentar: