Rabu, Oktober 9

Sejumlah Rindu

Kepadamu yang pagi ini ada di kepalaku. Dan selalu ada,

Aku menulis surat untuk bertemu denganmu di tempat dan pada dimensi yang berbeda. 
Juga untuk memberikan kabar kepadamu, bahwa aku adalah lelaki yang akan menyukai segala jarak. 
Bahwa kita tidak akan kalah dengan apa yang telah terjadi hari kemarin.

Bulan ini, setahun yang lalu. Aku pergi jauh, di kepalaku selalu ada rasa cemas yang membuatku selalu berpikir, cara untuk menjagamu dan menjaga kita tepatnya. 

Kau selalu mengajarkan aku tentang keyakinan, tentang rasa percaya dan cara menjadikannya semua menjadi menyenangkan. Jika bukan karena kau, aku tidak akan bisa seperti ini.

Oktober kembali, aku tak menyangka jika di bulan ini kita kembali merasakan rasa tentang jarak dan rindu.

Sejumlah pertanyaan yang kemudian berharap kau beri jawaban:

Adakah kau mengingat hari itu?
Apakah aku atau kau mampu melewati hari itu?
Adakah suratmu datang kembali dan mencari kata manis untukku?
Adakah kau akan menunggu suratku lagi?


Adakah surat ini mendapat balasan darimu?

Ini adalah sejumlah rindu dalam pertanyaan sepi kepadamu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar