Kamis, Agustus 15

Hari Ketiga

Hari yang mengurung banyak keinginan namun membebaskan banyak hal.
Aku mencarimu di tempat yang sama, di waktu yang sama,
di dalam kenangan kemarin.

Sebelum aku dan kau menjadi kita.

28, aku ingin tanggal itu jadi musim
yang rindu kita gugur atau mungkin sebaliknya
rindu kita mekar dan aromanya kian menebar
menusuk waktu dan diriku sendiri

Aku mencarimu di balik halaman ceritaku sendiri

Ingat beberapa waktu lalu, beberapa tahun mungkin

Aku ingin segera berada di halaman selanjutnya,
di halaman kau dan aku, benar-benar menjadi kita

yang kenangan inginkan adalah lahir sebagai bukti
dari cinta dan keyakinan yang kita jaga

kita berangan agar angin mudah mengirimnya kepada Tuhan
atau siapa saja, bahkan termasuk halaman ini

aku mencarimu, di malam bahkan di semua hal yang kau berikan


selamat menantiku, menemukanmu

dan kita akan selalu menyukai dan menjaga, satu sama lain. Kau dan aku,

Terima Kasih, aku menyukai rindu, setiap rindu yang jadi hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar