Selasa, Januari 22

menumbuhlah jadi pohon atau hujan


menjadilah inginmu.

pikiran menjadi tubuh, tumbuh menjadi pohon dengan daun hijau lebat. aku ingin aku menjadikan pikiranku serupa dengan itu.

sementara inginmu adalah menjadi hujan, di mana tubuh dan daun - daunku telah siap menimang dirimu yang jatuh manis.

bisakah?

tubuhku tumbuh kian besar, reranting menjulurkan panjangnya di biru langit. kian berdoa, agar hujan datang. pesta daun tiba hingga gugur daun berhenti.

jadilah hujan, aku kering segera retak dan kau hadir menjadi segar. aroma tanah hadiahmu akan biarkan akarku memegang erat titik akhir tanah ini.

tempat harapan ikut tertanam, agar tumbuh menjadi pohon yang lebih rindang.

kelak entah kau atau aku yang jadi..

kita menjadi nafas yang senang saling menanti. pertemuan akan berikan percikan percikan bahagia. dan waktu akan wujudkan tubuh bahagia menjadi kau dan aku. SEMOGA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar