Minggu, November 11

Sebait Cerita

Ceritaku penuh dengan tanya yang mulai mengusikmu. Di tengah kau tertawa lepas, di tengah kau menikmati hari dan menyusun serangkaian mimpi-mimpi barumu. Tak lain ceritaku hadir hanya untuk membuatmu memahami jikalau aku membutuhkan ceritamu, agar melahirkan kata "Cerita Kita". 

Aku kadang bertanya-tanya, apa aku bisa melahirkan Cerita Kita?

Apa aku dan kau bisa saling bertukar cerita, di tengah jalan dan tempat yang berbeda?

Sementara aku selalu ingin mendengar, namun aku takut mengganggu pestamu. Dalam pestamu, pertanyaanku terkubur hidup-hidup. Aku mesti belajar untuk mempertahankan keinginan untuk bisa lebih menenangkan diri sendiri. 

Ceritaku penuh dengan keinginan, yang mungkin membuatmu lupa satu per satu karena jumlah yang terlalu banyak. Aku tak pernah ingin menjadikan cerita ini milikku sendiri, 

Selalu, keinginan untuk bersama meski kau tak bisa ada disini, atau aku ada di sampingmu.

Di tengah keramaian, aku menulis bait-bait rindu untukmu. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar