Rabu, November 14

BERSAMA, BERARTI

Memasuki ruangan baru yang kau sediakan membuat aku semakin sadar bahwa semua yang kau berikan BERARTI.




Tanpa banyak kata yang ingin kulontarkan, aku hanya ingin kau tahu setiap malam aku mengemas rinduku sebelum aku tertidur lelap. Berharap kau selalu menyapaku, di ruang baru ini, aku akan sedikit merasakan sesuatu yang berbeda. Mengemas rindu dengan rindu yang lebih banyak, jauh lebih banyak.Semoga Tuhan selalu menjagamu, dan kau menjaga kata-kata yang kutitipkan, bersama menjaga. 

"Berharap kau bisa sedikit bersabar... bersabarlah mengahadapi dirimu.." katamu"Baiklah"

aku atau kau adalah kita yang selalu kusatukan dalam surat-surat sederhana untuk Tuhan, agar kita selalu bahagai BERSAMA membaca balasan surat dari Tuhan. 

Kita Selalu, kau dan aku. :)

3 komentar:

  1. asiikkkk sekaliiiiii....daeng wawan jiii..dari negeri sebelah mengirim rindu yang terbungkus rapi oleh doa...

    BalasHapus
  2. blog walking dimari... salam kenal sob.

    BalasHapus