Kamis, November 29

Angka 28

"Bisakah kau membagi waktu untukku? Saat kau tengah sibuk dengan harimu"

Kau pernah seminggu mengabaikan aku, disaat aku tengah ingin bercerita banyak. Bila itu terulang, aku akan menggulungnya dengan rapi dan membiarkannya menjadi hiasan ruang tamu di rumahku. Itu telah menjadi trauma untukku, aku menulisnya sebagai cara untuk melepas sedikit demi sedikit. Berharap menjadi obat untuk menyembuhkan semuanya.

Kadang kala kau disibukkan dengan banyak urusan. Dan aku punya banyak permintaan di saat bersamaan.


Tanggal ini menjadi tanggal yang menyenangkan, akan ada banyak cerita yang bisa kita lanjutkan. Maaf aku terlambat mengucapkan, itu karena pagi yang tiba-tiba kau hilangkan. Dengan pergi tiba-tiba, aku YANG SALAH.


Tapi sudahlah, 

+++

Aku membeli sebuah buku hari ini, tidak lain sebagai upaya menghadirkan bayanganmu lebih dekat di hadapanku. 

Buku itu adalah kumpulan puisi dari seorang penulis dari Amerika, aku tengah mencoba menuliskan sajak dalam bahasa yang berbeda. Bahasa berbeda namun rasa tetap sama, aku coba seperti itu namun cukup sulit. 

Biarlah, aku senang berjuang, semua akan menjadi tantangan yang bisa menjelaskan kita arti kemenangan melawan diri sendiri. 

Sekiranya, sudah cukup tiga kali tanggal 28 itu aku lewati tanpa kamu. 

Akan ada empat kali lagi hingga kau dan aku bersama-sama ke Toko Buku. 

Dua angka genap yang indah, sebagai tanda bahwa kita akan selalu di genapkan oleh Cinta dan Rindu yang terjaga. Jumlah 2 dan 8 melahirkan angka 10 yang menyempurnakan angka, kau sempurna. 

Untuk perasaanku, yang selalu terjaga untuk perasaanmu. 

Have a nice day..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar