Minggu, Juli 29

lebih kecil

"saya adalah orang yang punya banyak rencana tapi tak kuat bekerja- dan tak bisa mengatur pekerjaan dengan baik. Saya adalah orang yang punya banyak mimpi dan kemauan tapi tak punya banyak energi untuk mewujudkannya. " - @hurufkecil

seperti kalimat itu, aku bahkan lebih parah.

memberi harapan namun sedikit pun tak bisa kuwujudkan. sejengkal saja tak pernah bisa tercapai.

kau kemudian terjatuh, dan sakit. Semua yang pernah kuberikan yang berbau harapan, sepertinya bukan lagi apa-apa bagimu.

baru berselang satu hari, aku meminta sebuah kado indah menurutku.

maaf jika aku minta seperti itu, sekarang aku takut kau menyesal akan memberiku kado seperti itu maka aku ingin meminta satu kado lain yang setidaknya bisa menjadi pengganti.

kupikir kau sudah mengerti, kado apa itu.

malam ini saya menjadi kecil, lebih kecil dari @hurufkecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar