Kamis, Juli 5

Bahagia

Kekuatanku berlipat hari ini.

Kupastikan karena aku bahagia, dan bahagia itu kamu.

Aku pernah membaca teori itu, saat aku masih mahasiswa semester dua. Membaca tentang teori kebahagiaan. Ketika itu, hariku belum di warnai oleh hadirmu hingga aku berbahagia dengan duniaku sendiri dan kini,

karena kamu Happiness hadir dan bisa menambahkan self power,

bukan hanya hari ini tapi di hari-hari sebelumnya.

Dan hari ini sangat berbeda,

Ini postingan pertama di bulan Juli, berharap akan ada kekuatan baru yang berlipat di minggu pertama hingga minggu terakhir. #BigHope

Kau selalu bisa menguatkan, kau selalu bisa mengingatkan

hingga aku merasakan itu dengan sangat hangat

Hari ini, kita banyak menghabiskan waktu diperjalanan. Mengantarmu ke tempat yang bisa membuatmu menemukan inspirasi baru, dan nantinya akan kau bagi denganku.

Kau selalu bisa berbagi,

Terbukti saat pertama aku menjalin komunikasi denganmu, itu dimulai dari sifatmu yang senang berbagi. Ada buku Habibie dan Ainun menjadi saksi...

Jika Habibie punya Ainun, maka aku punya kamu.

Aku telah menemukan jawaban di postingan blogku, namamu siap melengkapi kekosongan harapan postingan itu.

Kala kuposting tulisan tentang keinginan membaca buku Habibie dan Ainun, kau hadir dengan posisi komentator pertama, sembari menawarkan bukumu untuk saya pinjam.

Kau memang selalu memahami inginku,

Hari ini, kita punya kekuatan baru. Diperjalanan aku pulang, aku berpikir bahwa cinta pun memiliki resiliensi. Masalah datang menggempur, kita bisa melaluinya dan bahkan akan menambah kekuatan yang telah kita miliki sebelumnya. Sederhanya seperti itu konsep resiliensi hari ini.

Hari ini, di Taman Musafir Pangkep, bersama mr.f dan miss ek kita menikmati jus avocado di sore yang bergetah. Sore tadi bergetah, ungkap mr.f dengan tawanya yang khas. Kita saling berbagi mimpi,

Di tambah dengan kegiatan potret memotret, kita sempat berandai-andai, melihat arsitektur Taman mengingatkan kita dengan arsitektur bangunan di Rusia.

“Ayo foto disini, anggap ini di Rusia!” Kataku

Aku dan kau berfoto seolah kita berada di Rusia,

Ok, hari ini kita berandai-andai, memainkan imajinasi dan merumuskan kebahagiaan dengan sederhana.

Sampai pada akhirnya, kukatakan bahwa, “Kita akan ke Rusia!” #BigHope

Dan kau tersenyum, kuanggap itu doa yang kau bingkai dengan bahagia.

Kau selalu bisa menularkan bahagiamu,

Beberapa jam sebelum aku kembali, kau menjelaskan dan kembali memberi inspirasi sekaligus kekuatan untuk kembali menghadapi tantangan.

Kau selalu bisa memberi inspirasi...,

Hari ini, saya bahagia, kuharap kau pun demikian.

Hari ini, lelah sedikit pun tak terasa, karena aku sungguh bahagia.



Я люблю тебя,

уверен, что мы все русские. # оптимизм

Tidak ada komentar:

Posting Komentar