Rabu, Februari 22

Dengan Sederhana

Segala hal yang sederhana, dan buat aku bahagia.

Bisa saja selama apa yang kau inginkan, bisa saja selagi aku masih ada, dan aku akan tetap di tempat yang kau damba.

Di satu titik yang akan mencipta garis pada titik kordinat yang telah kupersiapkan dari dulu.

Meski kemarin aku pernah salah, dan kemudian melangkah pada kenyataan perih. Maafkan untuk hari yang memberi beban itu,

Jikalau kemarin aku berhenti, di pengharapan yang kupikir akan membuatmu berarti. Hari ini aku telah memilih untuk memilkimu selamanya,

Rasa yang kumiliki adalah hal yang sederhana, tapi mampu membuatku beku dalam hari yang kehilangan waktu. Di pergolakan ego yang kemudian merajai hari, aku selalu mendamba hati yang menuai bahagia di salah satu kordinat yang Tuhan letakkan.

Hadirmu dan segala hal yang sederhana,

Masih akan selalu kupahami, dan aku mencintai apa yang kau berikan dengan sederhana.

Cukup dengan cara sederhana, mengerti dan memahami.

Bahkan dalam lelapku, aku menemui jiwa yang kau kembali kau kuatkan.




Esok aku akan tertidur dengan lelap selamanya, setelah kau menyimpan harapanku dengan sederhana. Di sebuah ruang sederhana dalam jiwamu.

Temani aku dalam setiap dimensi yang memindahkanku, aku ingin kau!!!

Dengan sederhana, aku yakin kau selalu bisa menemaniku!!!

*dan Aku akan selalu menemanimu, di dimensi manapun!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar