Rabu, November 16

Cerita Mereka...

Pertarungan masa silam akan terus kembali berulang dari masa ke masa. Kekasih para mahluk dimensi yang tak terjamah akan memunculkan dirinya. Di sela-sela kesibukan nafas yang terus berhembus, maka akan ada setitik ruang yang mengundang semuanya hadir. Aku tidak akan menerima apa yang tidak ingin kau terima, namun aku mampu merasakan sedikit ruang yang mungkin bisa kau rasakan juga atau bahkan samasekali tak kau pahami dan rasakan.

Sejengkal harapan senantiasa memecahkan dimensi. Sepanjang apa yang tak kita pahami, ada langkah yang bisa membawaku di sebuah ruang. Aku terdiam bahkan tak mampu bertutur dengan sempurna saat mampu memahami, merasakan dan Melihat semuanya. Seakan kau bukanlah dia dan dia bukanlah kau, namun itu adalah aku. Aku bercermin pada kekosaongan yang telah terisi oleh ruang hampa. Kehampaan dan kecintaan menyatu pada bentuk yang berbeda dari biasanya.

Tentang kekosongan dan setiap nafas yang memuncak di setiap sudut-sudut sepi akan selalu. Selalu menuntut harmoni yang berbeda dari sebelumnya. Tentang harmoni, aku sendiri memahaminya sederhana dan singkat. Sekali lagi tentang kekosongan. Aku menyukai langkah yang mendekatkanku pada kekosongan. Tak akan terpahami akan kehampaan, namun akan mudah kau pahami jika kau berada pada kondisi astral. Di sebuah tempat dimana nafas seakan berwarna dan pikiran seperti merasuk pada bayangan yang berbeda.

Di tepi waktu yang kadang kita tak sadari, sekumpulan rasa dan pikiran memandangmu dengan tenang dan damai. Kadang kau rasakan dan kadang kau hiraukan. Dari semua yang telah kau baca, jangan bertanya apa maksud semua ini. Jemari bermain dengan rasa yang tidak biasanya. Seakan dikendalikan oleh pikiran yang liar. Menuliskan apa yang tidak aku pahami. Mungkin jika aku membiarkannya bebas, maka aku akan menemukan tempat bertahtanya kekosongan.

Mereka ada, ketika kau berbalik memandangku. Dan mereka ada saat aku memandangmu dari belakang. Mereka tersenyum, dan aku masih belum terbiasa, namun aku menerimanya.

*akan berlanjut...,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar