Minggu, Agustus 7

Jawablah...

Maaf, jika kemudian jawabanku membuatmu sedikit kecewa. Tidak bermaksud seperti itu, hanya saja aku tak pernah mengira kalau kau masih mempertanyakan semua itu. Kupikir kau telah mengerti dengan semua ini, terlebih dengan semua postinganku akhir-akhir ini. Kumohon cepatlah untuk mengerti semua ini, jikalau kau tak kunjung mengerti biar aku yang berdiri menantimu disini. Aku bisa menunggumu di ujung pelangi, saat seluruh perasaanku kusandingkan melalui indahnya warna yang tuhan ciptakan.

Terlebih jika kau belum mengerti dan memahami aku disini, entah apa yang harus aku lakukan saat kau masih bertanya tentang ini. Harus apa, dan bagaimana? Katakan saja, jika itu yang bisa membuatmu mengerti maka akan kulakukan. Awalnya kupikir aku hanya sebatas menulis, menulis, dan menulis apa yag tak tersampaikan. Hingga kau memahami apa yang kurasakan.



Kau telah memahami saat ini, sedikit banyaknya kalimat yang bisa kau artikan. Itu belum bisa menyamai perasaan yang mungkin saja hanya membekukan inginku. Jika saja aku bisa menemuimu hari ini, aku ingin kau menjawab tanyaku.

Bisakah kau diam hanya di hatiku?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar