Minggu, Juli 24

Perpisahan?

Secepatnya aku ingin menjelaskannya padamu, namun belum sempat aku sampaikan aku sudah berhenti. Berhenti karena terhalang dinding besar, sangat besar dan keras.
Sekarang saja, aku masih termenung, diam mencari bayang-bayang yang nantinya kutempati bertanya. Cukup bayangan yang menentukan langkah untuk menemuimu.

Meskipun aku mencintaimu setulus hati, menyayangi dengan sepenuh jiwa namun jika kau tak perlu mengetahuinya, cukuplah sebatas harap saja untukku. Biar kujaga hingga akhir, namun sejatinya aku menginginkanmu lebih dari apapun.

Kisah ini tak seindah yang kau inginkan, jauh dari sempurnanya cinta. Kisahku sepertinya tak akan pernah mendapatkan kisahmu yang selalu indah. Sulit bagiku untuk berada disisimu,

Tak mampu kutepiskan, bahwa aku nantinya akan merindukan perasaan yang kualirkan di laut biru perpisahan. Memutuskan untuk tidak mengusikmu lagi, jalanmu telah indah.

*Kutak akan pernah bisa mengingkarimu, aku mencintaimu.
Berbahagialah dalam kisahmu dengannya.

Pagi ini aku melihatmu, dan

Biar aku mencintaimu disini saja, tak perlu kau lihat.!

2 komentar:

  1. ST 12 bilang katanya cinta itu tak harus memiliki. Cinta tulus katanya rela membiarkan orang yang kita cintai bahagia bersama orang lain

    BalasHapus
  2. Penggemarnya ST12 ya..??

    BalasHapus