Minggu, Juli 24

Menunggu Ceritamu...

Komentar terakhir mengatakan, "Cinta Tak Harus Memiliki", untuk saat ini saya setuju. Cinta adalah kekuatan yang kita miliki yang kemudian menjadikan kita kuat untuk terus menghadapi masalah yang silih ganti bertamu di rumah hati kita masing-masing. Judul blog ini, "Cerita Kita" , judul itu bukanlah sembarang judul melainkan punya maksud khusus.

Sejak rasa itu lahir dari tiap kabar yang kau sampaikan, aku punya beberapa mimpi untuk menegaskan bahwa aku benar-benar Cinta.

Judulnya Cerita Kita, dan saat ini ada label ceritaku. Mimpiku adalah suatu saat akan ada label ceritamu, dan kemudian cerita kita.

Inginku masih jauh dari hal di atas, entah harus menunggu berapa minggu lagi, berapa bulan lagi, beberapa tahun lagi, aku masih menunggumu untuk membuka ruang yang saat ini tengah di isi oleh orang lain. Saat ini, bahagiaku yang kedua adalah mencintaimu dan kau membalasnya, yang pertama adalah aku bahagia saat kau tersenyum dan menyapaku.

Belum pernah kucoba mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya, sebab belum sempat kuuraikan, aku baru tahu kalau kau punya orang lain. Bahagia terdekat yang tengah kunanti adalah kedatangnmu di blog ini, membaca dan mengkritik mungkin. Postingan-postinganku masih setia menunggumu, setiap huruf akan tampil dengan senyumnya yang khas.


Kau berkomentar, maka bahagialah blog ini. Untuk saat ini Jalanmu bukan jalanku...

*Tuhan, kenapa aku harus mencintai dia yang lebih mencintai orang lain?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar