Sabtu, Juli 23

Cinta Tak Terlihat...


Kenapa kita menutup mata, saat kita tertidur? Ketika kita menangis? Dan ketika kita membayangkan senyumannya? Mungkin karena hal terindah di dunia ini tak terlihat. Ketika aku menemukan seseorang dengan keunikannya sejalan dengan pikiranku.Aku selalu mencoba bergabung dengannya dan jatuh ke dalam suatu keanehan serupa yang orang sebut itu CINTA.

Selalu ada hal-hal yang tidak ingin kita lepaskan, ada seseorang yang tak ingin kutinggalkan. Tapi, sepertinya aku harus melepaskannya. Dan yakin bahwa melepaskannya bukanlah akhir dari dunia, melainkan awal suatu kehidupan baru.

Kebahagiaan akan datang untuk cinta yang ditangisi, untuk cinta yang tersakiti, cinta yang telah mencari, dan untuk cinta yang telah mencoba mendekat namun gagal. Dengan itu, mungkin kekuatan inilah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan ini.

Cinta yang agung adalah ketika kita meneteskan air mata,dan masih peduli terhadapnya. Adalah ketika dia tidak memperdulikan kita dan kita masih menunggunya dengan setia. Adalah ketika dia telah sangat mencintai orang lain dan kita masih bisa tersenyum sembari berkata, "Semoga hubunganmu lancar aja! :D"

Apabila cinta tak berhasil, Bebaskanlah dirimu, biarkan hatimu kembali melebarkan sayapnya dan terbang kealam bebas lagi. Yakin saja, bahwa kita mungkin menemukan cinta dan kehilangannya.Tapi saat cinta mulai mati, kita tidak perlu mati bersamanya.

Untukmu dan untuknya, adalah cinta yang senantiasa kudoakan.

Seperti itukah cinta? Rumput saja terus bertanya pada sesamanya rumput.

1 komentar: