Senin, Juli 25

Aku tak ada...

Kenangan adalah kisah yang tersusun rapi dalam perpustakaan ingatan kita. Setiap lembaran-lembaran rindu yang telah tertuliskan oleh hiasan pelangi dalam setiap guratan warna langit yang terlukis penuh cinta keras mengikat rasa. Aku ingin menemuimu selalu dalam setiap hari yang telah kau ceritakan, dari setiap ceritamu aku ingin bisa bersamamu. Tidak hanya selalu memandangmu dari jauh, memperhatikan langkahmu yang semakin menjauh.

Sungguh, aku menyukai senyummu setelah kau sapa setiap sepiku di tengah malam yang penuh rindu. Sungguh, aku merindukan cinta yang ada dalam dongeng masa kecilku. Yang kukenal cinta adalah kekuatan, tidak seperti cinta yang kudengar dari kisahmu yang jauh berbeda. Jikalau aku menantimu, maka hamparan rindu tetap bersemayam selalu di dinding-dinding warna putih.

Celakanya, hadirku tidak pernah ada dalam kisahmu. Tak ada dalam rencanamu, dan tenggelam dalam berjuta keinginanmu yang sebenarnya aku mencintai hadirmu. Hadirku, atau hadirmu dalam dimensi yang telah kau ciptakan menjelma menjadi sepi menunggu ruang penantian yang sangat kelam kelabu.


Bukan tidak mungkin aku berhenti berharap, namun aku hanya ingin menjaganya selalu. Dari rangkaian kisah yang kuceritakan, atau dari kisahmu yang kudengar dalam anging mamiri, yakinku kau akan menyapa hadriku di sudut ruang hatimu yang indah. Ranting-ranting rindu menyisahkan tanya padaku, apakah esok kau akan mengenalku?

1 komentar:

  1. kerenn blog nyah :))
    kunjungi & follow blog gue yah.
    tar gue follback deh


    irfanivan

    BalasHapus